Contoh Pidato Perpisahan Kelas 6 di Masa Pandemi

Contoh Pidato Perpisahan Kelas 6 di Masa Pandemi

Contoh Pidato Perpisahan Kelas 6 di Masa Pandemi – Melakukan aktivitas belajar dan mengajar di masa pandemi tentunya menjadi hal yang sangat perlu menjadi perhatian, dalam hal ini karena tidak terjadi pada 2 tahun sebelum masa pandemi yang masih kita rasakan ber aktivitas untuk belajar dan mengajar masih dalam kondisi normal.

Pada masa pandemi saat belajar dan mengajar harus melalui online atau virtual guna mengatisipasi penyebaran virus covid 19. Namun dengan adanya hal ini membuat kita harus extra semangat agar tidak ketinggalan untuk belajar lebih giat dan tidak menjadi halangan yang serius dalam belajar virtual. Baca juga : Pidato Pentingnya Pendidikan Bagi Generasi Muda

Terutama untuk kamu yang saat ini duduk di bangku sekolah kelas 6, dan sebentar lagi meninggalkan sekolah kesayangan kamu sekalian guna menuntut ilmu ke jenjang selanjutnya di sekolah menengah pertama. Tentunya dengan adanya perpisahan itu akan membuat hati serta rasa kita merasa sedih karena meninggalkan aktivitas setiap hari di sekolah dengan teman – teman serta Bapak / Ibu Guru yang senantiasa memberikan ilmu untuk kita belajar.

Berikut ini ada Contoh Pidato Perpisahan Kelas 6 di Masa Pandemi yang bisa kamu jadikan referensi dalam ber pidato di hadapan teman – teman serta Bapak / Ibu Guru

Contoh Pidato Perpisahan Kelas 6 di Masa Pandemi

Assalamu Alaikum Warohmatulahi Wabarokatuh

Audzubillah Himinas Syaiton Nirojim, Bismillahhirohmanirohim

Wabihi nasta’inu ala umuriddunya waddin, assolatu wassalamu ala asrofil ambiya iwal mursalin

Wa ala alihi wa sahbihi ajmain

Yang saya hormati Kepala Sekolah

Yang saya hormati Bapak / Ibu Guru serta teman – teman sekalian

Pertama – tama marilah kita panjatkan puji syukur kita kehadiran Allah SWT yang mana sampai saat ini kita masih berkumpul Bersama – sama disini dengan keadaan sehat wal afiat serta kita sampai saat ini masih bisa menghadiri acara pelepasan untuk kelas 6. Bapak dan Ibu Guru serta teman – teman sekalian, tak terasa waktu begitu cepat kita Bersama – sama selama 6 tahun lamanya dengan belajar bareng serta Ibu / Bapak Guru memberikan ilmu yang tulus kepada kita sekalian.

Ilmu yang diberikan oleh Bapak / Ibu Guru selama 6 tahun ini semoga menjadi ilmu yang barokah dan bermanfaat untuk kami serta menjadi bekal untuk kami dalam melanjutkan Pendidikan ke sekolah menengah pertama. Terima kasih Bapak / Ibu Guru yang senantiasa dalam memberikan ilmu dengan tulus kepada kami tanpa ada nya halangan meskipun di tahun ini terdampak pandemi covid 19 namun masih senantiasa memberikan ilmu yang bermanfaat tanpa lelah kepada kami.

Kami mohon maaf jika di masa pandemi ini kami melakukan belajar tidak terlalu signifikan dikarenakan kondisi yang tidak memungkinkan untuk melakukan belajar, semoga ilmu yang di berikan Bapak / Ibu bisa kami cerna dan pahami serta bermanfaat.

Dengan adanya pertemuan tentunya ada juga perpisahan, saya selaku perwakilan dari kelas 6, mengucapkan banyak – banyak terima kasih kepada Bapak / Ibu sekalian serta meminta maaf atas perbuatan yang kami lakukan secara sengaja maupun tidak sengaja. Dan kami meminta doa kepada Bapak / Ibu untuk mendoakan atas ilmu yang diberikan kepada kami menjadi bermanfaat.

Tidak lupa saya sampaikan kepada kedua orang tua kami yang telah tulus serta selalu memotivasi untuk  bejalar lebih giat karena perjalanan sekolah kami masih sangat Panjang untuk mencapai cita – cita kedepannya.

Akhir kata, saya dan teman – teman sekalian mengucapkan selamat tinggal namun kami tidak akan pernah melupakan sekolah ini dan yang paling utama jasa Bapak / Ibu Guru yang memberi ilmu kepada kami

Sekian

Wa’alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

 

Semoga dengan mengetahui Contoh Pidato Perpisahan Kelas 6 di Masa Pandemi bisa bermanfaat untuk kamu sekalian dalam memberikan sambutan pidato kepada Bapak / Ibu Guru, Wali Murid serta teman – teman sekalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

web stats